Berikut ini adalah daftar sepuluh besar negara-negara yang paling sering dikunjungi oleh Alien dengan spaceshipnya yang telah disusun berdasarkan penelitian yang dilakukan khusus untuk weirdworm.com

10. Indonesia
Anda tidak akan pernah mengira jika Indonesia termasuk kedalam daftar ini, namun Indonesia telah melaporkan jumlah yang sangat banyak terkait penampakan UFO tiap tahunnya. Insiden yang mengagumkan adalah ketika TNI AU mengejar UFO di Surabaya dan berusaha menembaknya, namun UFO itu berhasil menghindar. Walaupun tidak ada insiden UFO yang terkenal dan cukup besar di Indonesia, penampakan yang kecil sudah cukup untuk memasukanya ke dalam daftar 10 besar ini.

9. Perancis
Pada tahun 2007 pemerintah perancis membuat pergerakan yang belum pernah dilakukan sebelumnya yaitu menyusun semua file UFO dari masa lalu, sekarang, hingga untuk yang akan datang dan berharap bahwa ufologi akan dapat memberikan penjelasan yang tidak dapat mereka jelaskan sebelumnya.

8. Jerman
Beberapa penampakan UFO yang paling awal terjadi pada perang dunia II. Semua pilot dibuat bingung oleh kemunculan foo fighters yang aneh. Desas-desusnya adalah bahwa Nazi bereksperimen dalam hal ini.

7. Kanada
Banyak kejadian di negara ini, mulai dari sesuatu yg aneh menghilang di hutan atau lingkaran tanaman yang aneh. Kadang-kadang seseorang terluka olehnya seperti Stefan Micholak. Ia mengklaim mendapat luka bakar oleh knalpot reaktor UFO pada tahun 1967. Hal yang paling terkenal di Kanada adalah Insiden Shag Harbour di Nova Scotia dimana objek tak dikenal jatuh di perairan tersebut.

6. Inggris
Inggris dapat dikatakan sebagai “Pusat Crop Circle” di Bumi. Khususnya di barat daya negara itu dan di kerajaan yg berbatasan dengan Wales. Situs bersejarah yang paling terkenal dan berkaitan dengan UFO adalah monumen Stonehenge. Pada tahun 2008, Inggris membeberkan 4.000 halaman penampakan ETI.

5. Meksiko
Meksiko dikenal sebagai salah satu hotspot UFO di dunia. Terbukti oleh beberapa monumen kunonya yg berbau Ekstraterrestrial.

4. China
Cina (dan daerah otonom Tibet) memiliki sejarah yang panjang berkaitan tentang kehidupan alien, dengan beberapa penampakan sejak ribuan tahun. Mitos kuno yang bercerita tentang mesin yang terbang (kadang-kadang disebut sebagai mutiara dari langit), kadang-kadang dibuat oleh manusia, tetapi lebih sering oleh para dewa.

Beberapa pengamat UFO, khususnya Hartwig Hausdorf, telah berspekulasi bahwa banyak kisah dalam mitologi Cina dimana naga memang bisa merujuk kepada Ekstraterrestrial. Kaisar Cina kadang-kadang ditangkap dan dibawa untuk naik kereta terbang yang ditarik oleh naga, dan dewa-dewa sendiri dikatakan telah turun dari langit dengan naga. Satu kaisar bahkan mencapai keabadian karena diambil naga dan dibawa terbang ke langit. Hartwig Hausdorf bahkan telah pergi begitu jauh dengan menunjukkan bahwa seluruh peradaban Cina telah dibangun di sekitar pengaruh ekstra pembawa budaya terestrial.

Baru-baru ini, langit Cina akan terlihat lebih tenang, meskipun pengaruh rezim komunis pembungkam China telah membuatnya sulit untuk mengetahuinya dengan pasti. Revolusi Kebudayaan membuat rekaman bukti UFO mustahil dipublikasikan.

3. Rusia
Pada tahun 2009, Angkatan Laut Rusia mengeluarkan sebuah file tentang UFO, yang mengungkapkan serangkaian pertemuan dengan UFO dari masa Soviet. File menceritakan bagaimana kapal selam rusia membuntuti sebuah UFO lalu UFO itu ke atas permukaan air dan akhirnya terbang ke langit.

Salah satu cerita paling luar biasa diungkapkan oleh file Angkatan Laut yang bercerita tentang sebuah pertemuan alien di Danau Baikal, dunia danau air tawar yang terbesar dan terdalam, pada tahun 1982. Sekelompok penyelam militer, yang juga sedang berlatih di danau, seharusnya menemukan sekelompok makhluk humanoid yang sedang mengenakan pakaian keperakan, pada kedalaman lima puluh meter. Para penyelam mengejar dan tiga penyelam tewas dalam pengejaran itu karena perbedaan tekanan tubuh.

2. Brasil
Pertemuan dengan Alien di Brazil adalah beberapa kejadian yang paling mengganggu dari semua, paling tidak karena hubungan dekat mereka dengan Chupacabre (Kambing Sucker). Pertemuan dengan Alien ini sering berakhir dengan seseorang yang mendapatkan luka serius. Colares UFO, misalnya, dimana korban diserang dengan sinar laser yang kuat dan meninggalkan sebuah luka bakar dari radiasi dan luka tusukan.

Mungkin yang paling mengerikan (meskipun agak meyakinkan) adalah sikap yang serius pemerintah Brasil dan angkatan bersenjata mereka yang terpaksa menganggap serius penampakan UFO. Seolah-olah mereka tahu alien memiliki beberapa tujuan yang tidak baik. Ketika UFO menyerbu kota Varginha pada tahun 1996, Angkatan Udara Brasil, polisi, pemadam kebakaran dan unit tentara dimobilisasi, seharusnya mereka telah menangkap dua alien. Sementara rincian dari kejadian ini tetap dirahasiakan, Angkatan Udara Brasil telah merilis sejumlah besar informasi tentang UFO, termasuk rincian yang disebut ‘malam UFO’, dimana mereka meluncurkan jet tempur untuk mencegat dua puluh UFO yang luar biasa.

1. Amerika Serikat
Mungkin bukti yang paling menarik tentang kunjungan alien ke Amerika adalah sejumlah besar ‘mass sighting’ di wilayah udara Amerika. Ini adalah penampakan UFO dimana ada banyak saksi. Sebuah contoh sempurna dari ‘mass sighting’ adalah kejadian mati lampu di Phoenix secara massal pada Maret 1997. Lebih dari seratus saksi pergi ke depan rumah mereka masing-masing dan semua menyatakan telah melihat benda berbentuk sebuah ’segitiga atau V’ melayang di atas kota Phoenix, Arizona, pada malam hari tanggal 13 Maret.

Diperkirakan bahwa antara lima dan sepuluh persen dari populasi Amerika telah melihat apa yang akan mereka menggambarkan sebagai UFO. Amerika Serikat juga memegang rekor jumlah tertinggi tentang laporan penculikan oleh Alien.

Sumber

10 Negara Yang Paling Sering Dikunjungi Alien Responses